Powered By Blogger

STADION

STADION
OLIMPICO DE TORINO

Kamis, 05 Februari 2009

Antonio Conte Latih Juventus?

TURIN - Spekulasi masa depan Claudio Ranieri sebagai arsitek Juventus sedang diperbincangkan. Merosotnya prestasi Juve di awal tahun ini membuat Ranieri menjadi sorotan. Puncaknya, posisi Ranieri pun terancam lengser.

Rumor pertama yang datang adalah tertariknya manajemen Juve merekrut Antonio Conte sebagai pelatih. Pria yang kini melatih Bari bukanlah nama baru di tim Old Lady. Conte pernah lama berseragam Juve sebagai gelandang. Pencalonan mantan kapten Timnas Italia ini mendapat dukungan penuh dari eks defender Juve, Paolo Montero.

Conte dan Montero adalah dua sosok yang dekat, dan pernah bahu-membahu mengantarkan Tim Zebra menjadi yang terbaik di Italia, pada era akhir 90. Montero membela Juve sejak 1996 sampai 2005.

"Saya sangat mendukung Antonio bila ia dipilih menjadi pelatih Juve. Itu adalah mimpi lamanya. Saya mengenalnya cukup baik. Sebagai pemain, Conte memiliki darah juara. Sembilan tahun saya bersamanya. Ia talenta yang mengagumkan," jelas Montero seperti dikutip Tuttosport, Kamis (5/2/2009).

Selain Conte, nama lain yang digadangkan adalah pembesut Fiorentina Cesare Prandelli. Hanya, Prandelli belum pasti dilepas La Viola dan ia sendiri tidak menunjukan keinginan hijrah dari Firenze.

Juventus kini berada di posisi tiga klasemen sementara, dan tercecer tujuh poin dari Inter Milan, sebagai pemuncak klasemen. Juve selisih satu poin dengan AC Milan yang ada di posisi dua.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

apakah mas tukul Ganteng?

about us

Foto saya
pekalongan, jawa tengah, Indonesia
Madrid Daftarkan Szalai Untuk Liga Champions Adam Szalai menjadi bintang di tim junior Madrid. * »Komentar (4) * Print Artikel Ini * Kirim Ke Teman * Hubungi Kami Madrid Daftarkan Szalai Untuk Liga Champions galleria zoom * * * Oleh Aditya Ramadhan Real Madrid akan mendaftarkan Adam Szalai, pemain muda Hongaria, untuk laga Liga Champions. Szalai, kini berusia 21 tahun, menjadi bintang di Castilla musim ini. Real Madrid sedang mempromosikannya ke tim inti, dan memberinya kesempatan mengalami suasana laga Liga Champions. Keputusan ini diambil setelah Los Blancos gagal mendaftarkan Lassana Diarra dan Klaas Jan Huntelaar ke UEFA. Madrid diminta memilih salah satunya, dan pelatih Juande Ramos (foto) tampaknya menginginkan Diarra. Szalai kemungkinan tidak langsung menempati starting line up. Ramos masih harus mempertimbangkan pemain senior, seperti Gonzalo Higuain dan Raul. Meski demikian, pengalaman berlaga di Liga Champions akan sangat berguna bagi Szalai.

* foto-foto (10) * kucing (5) * teman (3)