Powered By Blogger

STADION

STADION
OLIMPICO DE TORINO

Selasa, 03 Februari 2009

Akhirnya, Arshavin Jadi Juga ke Arsenal

LONDON - Playmaker Zenit St Petersburg Andrei Arshavin akhirnya jadi juga dibeli Arsenal. Arshavin didatangkan dari Rusia ke London dengan harga 12 juta poundsterling untuk masa kerja hingga Juni 2012.

Menurut berita yang dilansir Yahoosports, Selasa (3/2/2009), The Gunners saat ini tinggal menanti Premier League untuk menandatangani semua persyaratan yang dibutuhkan agar kesepakatan menjadi resmi.

Setelah melalui proses negosiasi panjang dan melelahkan, kesepakatan antara Arsenal dengan Zenit akhirnya berhasil diselesaikan kedua klub menjelang batas waktu jual beli pemain yang ditetapkan Premier League berakhir.

Gelandang berusia 27 tahun itu dikabarkan telah melewati tes medis dan sekarang sudah resmi menjadi pemain Arsenal. Di skuad The Gunners, Arshavin akan mengenakan kaus bernomor punggung 13.

Harga akhir yang diberikan The Gunners masih jauh dari banderol yang diminta Zenit sebelumnya, yakni sebesar 20 juta poundsterling. (tan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

apakah mas tukul Ganteng?

about us

Foto saya
pekalongan, jawa tengah, Indonesia
Madrid Daftarkan Szalai Untuk Liga Champions Adam Szalai menjadi bintang di tim junior Madrid. * »Komentar (4) * Print Artikel Ini * Kirim Ke Teman * Hubungi Kami Madrid Daftarkan Szalai Untuk Liga Champions galleria zoom * * * Oleh Aditya Ramadhan Real Madrid akan mendaftarkan Adam Szalai, pemain muda Hongaria, untuk laga Liga Champions. Szalai, kini berusia 21 tahun, menjadi bintang di Castilla musim ini. Real Madrid sedang mempromosikannya ke tim inti, dan memberinya kesempatan mengalami suasana laga Liga Champions. Keputusan ini diambil setelah Los Blancos gagal mendaftarkan Lassana Diarra dan Klaas Jan Huntelaar ke UEFA. Madrid diminta memilih salah satunya, dan pelatih Juande Ramos (foto) tampaknya menginginkan Diarra. Szalai kemungkinan tidak langsung menempati starting line up. Ramos masih harus mempertimbangkan pemain senior, seperti Gonzalo Higuain dan Raul. Meski demikian, pengalaman berlaga di Liga Champions akan sangat berguna bagi Szalai.

* foto-foto (10) * kucing (5) * teman (3)